news



FRAZER - Lazimnya Anda melihat beruang di kebun binatang atau televisi. Namun, di Pittsburgh, Amerika Serikat (AS), seekor beruang dengan leluasa terlihat tengah berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

Beruang betina itu terlihat tengah memasuki pusat perbelanjaan Pittsburgh Mills di Fraze pada pukul 09.00 waktu setempat. Demikian seperti diberitakan Pittsburgh Post-Gazette dan dikutip UPI Selasa, (24/7/2012).

Akibat peristiwa itu, pengunjung pusat perbelanjaan Pittsburgh Mills pun sempat dievakuasi ketika petugas dari taman konservasi margasatwa berusaha menangkap beruang itu.

Dengan sigap para petugas konservasi margasatwa berusaha menarik perhatian dari beruang itu untuk menuju pintu masuk pertokoan sebelum akhirnya ia terjebak diantara dua pintu. Petugas pun segera menembak dua kali senapan beramunisi obat penenang.

Beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Beruang betina itu pun berhasil dibawa pergi dari pusat perbelanjaan tanpa ada insiden berarti.

"Ini lebih menakutkan dari apapun karena biasanya berunag memilih untuk menjauh dari banyak orang," petugas konservasi margasatwa dan Puhala.

Tidak dijelaskan bagaimana beruang betina itu bisa mencapai pusat perbelanjaan dan leluasa berjalan-jalan di area sekitar.(rhs)
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | anak sholeh | Anak sholeh
Copyright © 2011. Coretan Anak Sholeh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by anak sholeh
Proudly powered by Blogger